Sabtu, 17 Juni 2017

Salam Sapa Blogger Personal!

Haii para pembaca!!! Khususnya manteman sesama blogger personal, apa kabar?

Yah, belum kenalan aja udah nganggep temen. Makanya gue mau memperkenalkan diri biar kita saling kenal. Sesuai pribahasa, tak kenal maka tak sayang.

Yaudeh, nama gue Billy Vinz. Gue tau kalian mikir apa. "Itu pasti bukan nama real kan? Secara ada komponen pendukung 'z' disitu". Sorry guys, sayang sekali, tapi itu benar. Itu bukan nama sungguhan. Nama asli gue Bintang Fisabilly. Walaupun itu nama yg aneh, kata bokap nama itu punya filosofi. Tapi tapi, kalian bisa panggil gue Billy.

Nah, tujuan gue buat post ini adalah untuk bergabung di sebuah komunitas blogger yang bagi gue tidaklah asing lagi. Yap, Blogger Energy. Kenapa gue bilang "nggak asing"? Karena dulu gue udah pernah join di BE. Hah?! Apa?! Masa?!

Mungkin udah banyak yg lupa kali ya sama gue... karena nggak lama juga gue join disana. Cuma aktif ngeblog sesaat kemudian menghilang tanpa jejak. Kayak Avatar yak. Wkwkwk.

Eh btw, waktu gue join, umur gue masih 13 tahun, yang artinya gue masih kelas 8 SMP, mungkin saat itu gue anggota termuda di BE. Sekarang udah kelas 2 SMK coyy. Udah cukup dewasa lah ya. Ya nggak sih?!

Oke. Berhubung sekarang gue udah mulai membuat personal blog gue lagi, gue rasa nggak pas kalo nggak gabung ke komunitas. Congrats BE, kamulah yang terlintas pertama kali di kepalaku.

Untungnya bukan mantan yang terlintas. Gue nggak bisa. Nggak bisa inget-inget dia lagi. Sumpah dah! Nggak bisa gue!

Plis manteman jangan jijik. Gue cuma bercanda.

Lalu gue ngintip ke website BE untuk ngeliat peraturan join (siapa tau ada yg berubah). Rupanya nggak beda jauh, malah sepertinya sama aja kayak aturan dulu. Aturan tersebut diantara lain :

  1. Kenapa lu pilih dia daripada gue? Kenapa gue memilih genre Personal sebagai seorang Blogger?
  2. Alasan lu ninggalin gue? Alasan gue gabung di Blogger Energy?

Langsung saja, permisa! Eh, pemirsa.

Kenapa Pilih Personal Blog?
Awalnya gue cuma seorang blogger biasa yg berusaha cari duit lewat blog. Cuma hasil yang gue dapet sampe saat ini bisa gue bilang 'sia-sia'. Cari duit lewat blog nggak segampang yang lu kira coy. Belum lagi gue harus rajin bikin artikel yang isinya puluhan kalimat baku yg sebenernya 'bukan gue banget'.

Pada akhirnya gue mikir. Basic gue dulu personal blog. Kenapa gue sampe terjebak di general blog?

Kemudian gue mikir lagi. Misal gue bikin personal blog lagi dan rajin bikin post yang isinya tentang kehidupan gue? Apa bakal sia-sia? Gue rasa tidak. Terbukti. Gue ngerasa jauh lebih nyaman buat postingan semacam ini. Mengalir begitu saja tanpa beban.

Dari personal blog, gue bisa dapet temen, entah itu sesama blogger ataupun sesama manusia biasa. Semua pembaca blog gue adalah temen. Melalui personal blog, gue bisa share cerita tentang kehidupan gue. Uneg-uneg gue. Dan bukan itu aja. Ada banyak hal yg kemungkinan bisa gue bahas yang kemudian bisa didiskusikan bersama.

Terlepas dari semua hal itu, ada satu hal paling penting. Melalui personal blog, gue bisa berbagi kebahagiaan dengan kalian semua. Aelah... Saa aeek lu bil.

Alasan gue gabung Blogger Energy?
Salam Sapa Blogger Personal!

Seperti yg gue bilang di awal postingan ini. Dulu gue udah sempat gabung di BE. Bahkan akun facebook lama gue masih nyempil di list anggota grup.
Salam Sapa Blogger Personal!

Maafin aku ya... Keluar tanpa izin kemudian menghilang kayak avatar.

Berhubung udah pernah join, otomatis gue udah paham enaknya punya komunitas. BE itu komunitas yg asik banget. Anggota-anggotanya positif banget. Gue yg waktu itu masih bocah pun, diterima dengan tangan terbuka. Gue merasa dihargai, dicintai...

Intinya guys. Alasan gue (kembali) gabung di Blogger Energy adalah supaya gue bisa jadi lebih baik lagi. Gue yakin, anak-anak BE bisa membimbing gue dan membagi energi positif ke dalam diri gue. Itulah kenapa nama komunitas keren ini adalah Blogger Energy. Ya nggak sih?!

Dengan begini semoga gue diterima lagi ya sama kalian semua. Gue bakal waiting kok sampe tanggal 9, walaupun gue harus nunggu lebaran dulu, tapi its ok. Gue orangnya sabar kok. Melihat dia bersamanya aja, gue sabar. Wkwkwk.

I'll be looking forward to it!!!
See You.... :*

3 komentar:

  1. Wuih! Pernah gabung BE. Mantap bro. Tunggu aja biar bisa gabung lagi. Pas gabung jangan sampe keluar lagi. Hehe

    Gue juga udah gabung BE. Ya, sekitar satu tahunan kayaknya. So semangat ngeblog. 😎

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe kali ini serius guee... Dengan umur gue yg segini, gua pasti bisa jauh lebih semangat, tentunya dengan bsupport temen-temen semua :)

      Hapus
  2. cie yang udah balikan :v

    balikan sama BE :D
    jangan sampai putus lagi ya bro...
    makin semangat ngeblognya :D

    dan btw salam kenal yak...

    BalasHapus